Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Laksanakan Giat Sambang Pos Security Guna Kamtibmas Dan Edukasi Prokes

TANGERANG –  Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhanbinkamtibnmas Desa Tanjakan Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan Giat Sambang dan Edukas Penyebaran COVID-19, kepada Saudara Roni selaku Security Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/07/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg melakukan Sambang Tatap muka dan Edukasi dengan Security, Untuk menghimbau agar selalu berperan aktif dan turut serta menjaga lingkungan sekitar perumahan.

Serta selalu berhati hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas dengan melaksanakan patroli di sekitar dan terkait penyebaran virus corona agar selalu mengingatkan Masyarakat maupun Karyawan agar mematuhi Prokes dengan cara 4M.

“Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak (Physical Distancing), dan Mengikuti Vaksinasi Nasional,” Tutur Kapolsek Rajeg.

Selain itu, Kata Kapolsek Rajeg, kegiatan yang dilakukan tersebut, merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan Security baik di Perumahan, guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Serta mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas seperti 3C dan memberikan edukasi kepada Security akan pentingnya Protokol Kesehatan,” Kata Kapolsek Rajeg.

Lanjutnya, Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya komunikasi yang baik dengan Security dam masyarakat, menjaga swrta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …