Bhayangkari Cabang Cilegon Kunker Tatap Muka ke Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Purwakarta

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Cilegon Ny. Monic Sigit Haryono beserta rombongan pejabat utama Polres Cilegon dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Purwakarta pada hari Senin tanggal, 27 Juni 2022, Pukul 14.30 Wib.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Cilegon bersama Ketua Pengurus Bhyangkari Cabang Cilegon untuk pemeriksaan Administrasi serta mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Purwakarta.

Kegiatan selanjutnya disusul Tatap Muka dan pemberian arahan dari Kapolres Cilegon kepada kelurga besar Polsek Purwakarta.

Dalam arahannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, menyampaikan, “selama 23 bulan menjabat sebagai kapolres Cilegon tentunya banyak kendala selama saya menjabat dan Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan semua masalah tersebut bisa teratasi dengan baik karena kesuksesan pimpinan tidak terlepas dari dukungan dari bawahan atau anggota.

“Walaupun Polsek Purwakarta merupakan Polsek baru di bawah pimpinan Pak Atep selaku Kapolsek Purwakarta selama ini tidak ada teguran dan semua tugas yang saya berikan telah di laksanakan dengan baik” ujar Kapolres Cilegon.

Tak lupa Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, S.H., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Cilegon dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon yang selalu mensuport sehingga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Semua capaian yang luar biasa bagi Polsek Purwakarta tak luput dari kebijakan dan arahan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Cilegon” imbuhnya..

“Semoga kita kedepannya diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan dalam berkarir” harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …