Bhayangkari Daerah Banten Laksanakan Talk Show dan Demo Memasak

Serang – Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 melaksanakan talk show dan demo masak dengan tema Bhayangkari Kreatif, Omzet Melejit di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jum’at (09/09) sekitar pukul 08.00 Wib.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto beserta pengurus Bhayangkari Daerah Banten mengikuti kegiatan talk show dan demo masak serta pengurus Bhayangkari Cabang secara virtual.

Dalam sambutannya Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua. “Semoga acara yang kita laksanakan berjalan dengan lancar dan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” ucap Ny Wie Rudy Heriyanto.

Kegiatan dilanjutkan dengan talk show dari narasumber yaitu chef Eddrian Tjhia yang memberikan inspirasi dan cara memasak yang baik dan benar.

Setelah talk show selesai acara dilanjutkan dengan demo memasak yang dipimpin oleh chef Eddrian Tjhia didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto yang diikuti oleh perwakilan Polwan, perwakilan PNS Polda Banten dan pengurus Bhayangkari.

Terakhir Ny. Wie Rudy Heriyanto berharap agar kegiatan ini dapat memberi peluang usaha di Rumah bagi para istri khususnya para Bhayangkari.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberi peluang usaha di Rumah bagi para istri khususnya para Bhayangkari dan para wanita pada umumnya, sehingga dapat membantu meringankan perekonomian keluarga,” tutup Ny. Wie Rudy Heriyanto. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …