Biasakan bangun pagi, Personel Polsek Mancak tunaikan kewajiban Sholat Subuh berjama’ah bersama warga masyarakat.

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah, Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan kegiatan memakmurkan Masjid bersama warga masyarakat dengan menunaikan kewajiban Sholat Subuh Berjama’ah. Selasa (12/10/2021).

Cilegon ~ Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa bagi personel Polsek Mancak yang Muslim, selalu mengingatkan agar sebisa mungkin melaksanakan kewajiban dengan menunaikan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid/Mushola, sebagai implementasi dari salah satu Program Commander Wish Kapolda Banten, point “SUBUHAN KELILING”.

Menurut Dikdik Rustandi dengan menunaikan Sholat Subuh berjama’ah, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLOH SWT, karena Sholat Subuh merupakan kewajiban bagi seorang Muslim, apalagi jika dilaksanakan secara berjama’ah akan mendapatkan Pahala yang berlipat, baik di Masjid ataupun Mushola, “Jelasnya.

Seperti dalam pelaksanaan Sholat Subuh berjama’ah kali ini di Masjid At-Ta’awwun yang berlokasi di Kampung Tangsi, Desa Labuan, Personel Polsek Mancak bisa menjalin tali silaturahmi dan kedekatan bersama tokoh ulama maupun para Jama’ah Masjid lainnya, juga sebagai sarana mengajak peran serta dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap melalui kegiatan Subuhan Keliling tersebut, semakin mempertebal iman dan taqwa para personel Polsek Mancak, sehingga bisa selalu amanah dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, khusunya di Wilayah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *