Biddokes Polda Banten Beri Dukungan Prokes Acara Launching Program Ditlantas


Cilegon – Biddokes Polda Banten laksanakan dukungan Prokes dalam kegiatan launching program unggulan Ditlantas Polda Banten di Hotel Grand Royal Krakatau, Kota Cilegon pada Rabu (02/02) pagi hari.

Biddokkes Polda Banten berikan dukungan Protokol Kesehatan Covid-19 berupa pemeriksaan Swab Aantigen dan pembagian vitamin kepada peserta acara launching program unggulan Ditlantas Polda Banten.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung membenarkan kegiatan tersebut. “Dimana tugas dari Biddokes adalah memberikan pelayanan kesehatan pada umumnya dan khususnya setiap acara yang dilaksanakan oleh Satker Polda Banten kita berikan dukungan protokol kesehatan,” kata Agung.

Perlu diketahui, bahwa saat ini Covid-19 varian Omicron terus mengalami peningkatan, maka mari kita bersama-sama waspadai dan cegah penyebarannya serta putuskan mata rantai penularan dengan disiplin terhadap Prokes ketat dalan setiap kegiatan.

“Peserta pada kegiatan launching program unggulan Ditlantas Polda Banten ini berjumlah 67 orang dan dilakukan swab test antigen, hasilnya alhamdulillah semua non reaktif, namun demikian diharapkan peserta semua tetap waspada dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,” imbuh dr. Agung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …