Biddokkes Polda Banten Laksanakan Patroli Yankes ke Pos Pam Nataru

whatsapp-image-2020-12-30-at-08-40-01-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang bertugas melakukan pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020, Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten melakukan pengecekan kesehatan Di Pospam Ops Lilin Kalimaya Pakupatan serang, Selasa (29/12/2020) pukul 19.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr. I Gusti gede m. Andika menyampaikan bahwa pada kegiatan patroli kesehatan ini, personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020 guna memelihara kesehatan personal dalam melayani aktifitas masyarakat.

“Kami melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, pengecekan kotak P3K dalam upaya personel yang bertugas tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini” ucap I Gusti.

Lanjut I gusti menyampaikan selain melakukan pelayanan kesehatan personel Biddokkes di lapangan melakukan pembagian APD masker dan hand sanitizer kepada anggota yang bertugas

“Kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Lilin Kalimaya 2020, setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan Masker hand sanitizer” jelas I gusti

Dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” Ujar edy sumardi (bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …