Biddokkes Polda Banten Laksanakan Percepatan Vaksinasi di PT Alfa Legok Serang


Serang – Biddokkes Polda Polda Banten melakukan percepatan vaksin di PT Alfa Legok Serang pada Kamis (17/03).

Pelaksanaan vaksinasi dipimpin oleh dr. Anggita dengan menyiapkan vaksinator sebanyak 8 personel dari Biddokes Polda Banten

Saat dikonfirmasi Kabiddokes Polda Banten dr Agung membenarkan kegiatan tersebut.
“Hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan vaksinasi booster  kepada karyawan dan masyarakat umum di PT Alfa Legok Serang” ucap Kabid Dokes.

Kabiddokes mengatakan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah agar tercipta Herd Imunity sehingga kita dapat menekan penyebaran Covid-19,” tutur dr Agung.

Saat ditemui dilokasi dr Eka mengatakan bahwa dalam vaksinasi ini Biddokes Polda Banten telah melaksanakan vaksinasi kepada 691orang.

“Sampai dengan saat ini vaksinasi yang dilakukan di PT Alfa Legok Serang sudah mencapai 691 orang dengan perincian 74 orang dosis 2 dan 617 melaksanakan vaksinasi booster dengan menggunakan vaksin Astrazeneca,” ucap dr Eka.

Dalam kesempatan tersebut dr Anggita mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat.

“Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten tidak Bosan – bosan mengajak masyarakat Banten untuk Vaksin. Ayo Vaksin Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi,dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap prokes ya,” tutup dr. Anggita (Bidhumas)

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, Apabila ada masyarakat Banten Ingin Vaksinasi bisa datang langsung Di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …