Biddokkes Polda Banten Sosialisasikan Pelayanan Kesehatan di RS.Bhayangkara

img-20190821-wa0030

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Biddokkes Polda Banten dan Bidhumas Polda Banten melaksanakan Talk show di Radio RRI Banten jalan lingkar selatan Ciracas Serang, kota serang, Rabu (21/08/19).

Dalam talkshow ini yang menjadi narasumber yaitu AKBP drg.Sita Deliana, selaku Kasubbid Kespol Biddokes Polda Banten didampingi Akp Mochamad Ridzky salatun,S.Ik, dan IPTU Yudhiana.

Kegiatan ini Dipandu oleh salah satu penyiar radio RRI Banten sdri.Gita, Drg. Sita Deliana Kasubbid Kespol Biddokes Polda Banten, yang mensosialisasikan tentang pembangunan Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten yang telah dibangun dan rencana peresmiannya akan dilaksanakan pada bulan September 2019 yang nantinya rumah sakit ini selain untuk pelayanan anggota kepolisian bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat umum

“Dijelaskan juga bahwa Tugas Pokok Biddokes Polda Banten adalah melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan kepada anggota kepolisian dan keluarganya dan kepada masyarakat yang ingin berobat juga di persilahkan mendatangi poliklinik yang ada di polres -polres pasti akan dilayani dengan baik.

Dalam kesempatan ini pula narasumber menjelaskan bahwa Biddokes Polda Banten disamping melayani kesehatan anggota polri juga melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang terkena musibah seperti kejadian tsunami akhir tahun 2018 lalu di wilayah selatan Banten bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk identifikasi korban dan dibantu oleh tim DVI mabes polri.

Terakhir nara sumber menghimbau agar selalu menjaga kesehatan terutama di musim kemarau ini karena sangat rentan dengan berbagai penyakit, selalu berolah raga dengan teratur, pola makan yang baik dan istirahat yang cukup.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *