Biddokkes Polda Banten Sosialisasikan Prosedur Pengambilan DNA Kepada Satuan Fungsi Reskrim

20170727094606_img_4403

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bidang Kedokteran dan Kesehatan  (Biddokkes) Polda Banten mengadakan kegiatan sosialisasi pengambilan sample DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) bagi penyidik Polda Banten dan jajarannya. Peserta sosialisasi diberikan materi oleh Kepala Laboratorium DNA Pusdokkes Polri Kombes Pol Putut T Wibowo DFM M,Si.

Acara yang dibuka oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan ini diikuti oleh 170 peserta. Dimana peserta terdiri dari petugas olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau penyidik Polda Banten dan jajarannya.

Kombes Pol Aan Suhanan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan personel fungsi Reskrim.

“Sosialisasi ini diharapkan peserta dapat memahami teknik dan prosedur pengambilan sample DNA dalam penyelenggaraan tugas kepolisian khususnya Tugas-tugas yang ada di fungsi Reskrim,” kata Kombes Pol Aan Suhanan.

Dikesempatan lainnya, AKBP Dr. Nariyana M Kes, menerangkan kegiatan diisi dengan memberikan pemahaman dan penjelasan mengenai pengambilan sampel DNA.

“pengambilan sampel DNA ini diselenggarakan oleh kami untuk memudahkan tugas-tugas penyidik saat bertugas dilapangan,” terangnya.

Penulis  : iman
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Jaga Kondusifitas, personel Polsek Cilegon Kawal Vaksinasi massal di ASA SPORT CENTER Cilegon

CILEGON – Personel Jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kawal kegiatan Vaksinasi Tahap 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *