Bidhumas Polda Banten Hadiri Zoom Meeting Bahas Bhayangkara Mural Festival 2021

Serang – Bidhumas Polda Banten menjadi bagian dari kegiatan zoom meeting yang digelar oleh Div Humas Polri dengan agenda membahas Bhayangkara Mural Festival 2021 yang dilaksanakan di Ruang Video Conference Polda Banten, Jumat (19/09).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. Moh. Hendra Suhartiyono didampingi Karo Multimedia Div Humas Polri Brigjen Pol Drs. Muharrom Riyadi dan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. Rusdi Hartono yang dihadiri oleh Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga bersama Pejabat Utama Bidhumas Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut Mabes Polri akan menyelenggarakan festival atau lomba mural Nasional diseluruh Polda se Indonesia.

“Festival atau lomba yang diselenggarakan oleh Mabes Polri ini untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural kedalam budaya mural Indonesia,” ujar Karo Mulmed.

“Poin utamanya yaitu untuk komunitas dan pegiat ini bisa mempresentasikan karya mereka kepanggung yang berbeda,” tambahnya.

Adapun tema lomba atau festival ini adalah “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Penyampaian Informasi yang positif di Masa Pandemi Covid19”

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga setelah kegiatan mengatakan festival atau lomba ini akan di selenggarakan pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 01 November 2021.

“Kegiatan ini merupakan momentum untuk para komunitas mural diseluruh Indonesia untuk terus menginspirasi semangat pergerakan dalam menyampaikan pesan positif melalui media mural dimasa pandemi Covid-19,” ujar Kabid Humas.

Dalam festifal atau lomba ini akan dipilih 10 pemenang dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Pamatwil Polsek Patia Lakukan Monitoring

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *