Bidkeu Polda Banten Laksanakan Anev Temuan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun 2022

SERANG – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten laksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait temuan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Kamis (07/07).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabidkeu yang diwakili oleh pejabat sementara Kasubbiddalverif Bidkeu Polda Banten Kompol Melinda Berliana Efendi dan diikuti oleh seluruh bendahara satuan kerja (Bensatker) serta polres jajaran Polda Banten.

Dalam arahannya Melinda menyampaikan beberapa hasil temuan audit kinerja Itwasum Polri tahap 2 tahun 2022, “Ada beberapa hasil temuan audit kinerja Itwasum Polri tahap 2 tahun 2022 yang harus segera ditindak lanjuti,” kata Melinda.

Dalam kesempatan yang sama Melinda juga melaksanakan kegiatan anev hasil temuan Audit Kinerja Itwasum polri tahap 2, “Hasil temuan agar dijadikan pedoman sehingga kedepannya tidak terjadi temuan yang sama,” ucap Melinda.

Diakhir Melinda menegaskan kepada seluruh Bensatker dan Jajaran Polda Banten. “Agar dalam pelaksanan tugas selalu berpedoman kepada Perkap 5 tahun 2022 tentang administrasi perwabkeu Polri sehingga laporan pertanggung jawaban keuangan satker tepat administrasi dan akuntabel,” tutup Melinda.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …