Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi di Ponpes Riyaduhulsolihin


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Ponpes Riyaduhulsolihin Batubantar Kecmatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang pada Kamis (24/03).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, Pimpinan Ponpes Riyaduhulsolihin Ustad Fachrudin, LC. Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Kadinsos Pandeglang Hj. Nuryah, dan Camat Cimanuk Drs. Dedi Taftajani, Kapolsek Cimanuk AKP Apuy serta Danramil Cimanuk Kapten (Inf) Kasimun.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kegiatan ini, Polda Banten membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakar sekitar yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 dan telah disiapkan sebanyak 1000 vaksin untuk masyarakat.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …