Bidpropam Polda Banten Awasi Kegiatan Sidang Kelulusan Sementara Seleksi SIPSS Tahun 2022

Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan kepada para peserta yang melaksanakan pengumuman sidang kelulusan sementara m seleksi SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) tahun 2022 di Ruang Vicon Polda Banten pada Jumat (11/02).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan “Sebagai pengamanan internal maka jika ada kegiatan Polri harus selalu hadir, guna memantau dan memonitor kegiatan tersebut,” ujar Yudho.

“Selain itu Propam juga mengemban fungsi sebagai penegak hukum peraturan disiplin dan kode etik profesi Polri, diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek korupsi, kolusi dan nepotisme yang dilakukan oleh panitia maupun para peserta,” tambah Yudho.

Untuk kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu selaku Ketua Panita seleksi penerimaan SIPSS Tahun 2022.

Untuk kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif, serta sesuai Prokes dan tidak di temukan penyimpangan dan pelanggaran disiplin anggota polri maupun kode etik profesi Polri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …