Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Wakapolda Banten

Anyer  – Personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Wakapolda Banten dalam rangka mengikuti kegiatan Bribat The Real Adventure tahun 2022 yang dilaksanakanan di Pantai Palm Cibeureum Kecamatan Anyer pada Sabtu (26/11).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Adventure Banten yang tergabung dalam Bribat Adventure dan di hadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Al Hamidi, Pejabat Utama dan para peserta Bribat The Real Adventure.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldi menyampaikan sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut, personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Wakapolda Banten, “Kegaiatan dilaksanakan guna menjamin keamanan dan keselamatan serta melaksanakan pengawasan terhadap para personel yang mengikuti kegiatan tersebut, guna  menjamin keselamatan Pimpinan, sehingga merasa aman, nyaman, tertib, serta demi  lancarnya kegiatan  terlaksana dengan baik,” kata Ricko.

Ricko juga mengatakan setiap kegiatan yang melibatkan pimpinan dan personel Polda Banten, “Bidpropam wajib untuk melakukan kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap Kapolda Banten dan Wakapolda Banten guna menjamin keamanan dan keselamatannya serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Richo.

Diakhir Richo menjelaskan tujuan dilaksanakannya pengamanan guna menjamin tertibnya pelaksanaan sehingga kegiatan lancar dan sukses sesuai harapan. “Alhamdulillah untuk kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif tidak ada pelanggaran baik pidana, Kode Etik Polri dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri,” tutup Ricko. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …