Bidpropam Polda Banten Lakukan Apel Pengawasan Unras Mahasiswa


Serang – Personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan Apel dalam rangka pengawasan terhadap personel Polda Banten yang melaksanakan tugas Pengamanan unjuk rasa (Unras) dari mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM) di depan Kantor DPRD Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Apel di laksanakan di depan Gedung 1 Polda Banten pada Rabu (12/04).

Dalam Apel tersebut diberikan Arahan oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto melalui Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto mengatakan, “Bahwa untuk Propam Polda Banten tingkatkan pengawasan terhadap personel Polda Banten dan Polres Jajaran yang melaksanakan tugas pengamanan Unras dari Mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI Provinsi Banten di KP3B, dalam pengawasan tersebut harus disiapkan dari sekarang personel Provos yang bertugas mendampingi personel Polda Banten.” kata Feby.

Setelah diberikan arahan dari Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten, personel Bidpropam Polda Banten mempersiapkan untuk berangkat ke KP3 Banten.

Selanjutnya ada beberapa anggota yang terlambat dikenakan sanksi fisik berupa Push Up dikarnakan kurangnya rasa disiplin tindakan inipun agar terciptanya anggota yang disiplin.

Dalam kegiatan pengawasan tersebut Subbid Provos harus mengecek kehadiran, sikap tampang, seragam Polri dan kelengkapannya, sarana prasarana Dalmas, pastikan tidak ada yang membawa Senjata api (Senpi), sasaran personel Polda Banten dan Polres Jajaran yang melaksanakan pengamanan Unras mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia di Wilayah Provinsi Banten sebagaimana Surat Perintah Kapolda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …