Bina Ojeg Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Himbauan

Cilegon – Salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS), seperti yang dilakukan oleh personel Polsek saat ini Bhabinkmtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat ojeg Kamtibmas pada kamis, (31/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

“Dalam kesempatan ini Bripka Miftah mendatangi pangkalan ojeg yang berlokasi di wilayah kelurahan Mekarsari juga tak lupa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan  serta tetap menjaga kondusifitas di kelurahan binaannya,” ujarnya.

“Pelaksanaan program Door to Door System (DDS) merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta membina ojeg Kamtibmas sekaligus saat ini untuk memberikan edukasi kepada warga di kelurahan binaannya,” jelas Kapolsek.

“Personel saat melakukan sambangnya juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,” tutur Kapolsek.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan agar kondusif,” tutur Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …