Bina Rohani Personil, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis pada Kamis (07/09).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan yaitu di asjid Baitul Muttaqin Satbrimob Polda Banten. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Perwira Dan serta seluruh personil Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan karakter personel. “Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Satuan Brimob Polda Banten menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” kata Dede.

“Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Dansat Brimob Polda Banten dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Brimob Polda Banten dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” tutup Dede Rojuidn .

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …