Binamas Polsek Rajeg Giat Pengamanan BPNT Tahap 2 Di Desa Rajeg Mulya


KABUPATEN TANGERANG – Personil Binamas Polsek Rajeg Lakukan giat penyaluran BLT Subsidi Minyak Goreng dan BPNT Tahap 2 Sumber Dana Kemensos RI di Desa Rajeg Mulya sebesar Rp 500.000/KPM di Darkum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Sabtu (16/04/2022) Pukul 09.30 Wib – Selesai.

Pelaksana penyaluran BLT Subsidi Minyak Goreng dan BPNT Tahap 2 Sumber Dana Kemensos RI yaitu staf/pegawai kantor Pos Indonesia Joko Setyono KA Pos Regency Pasar Kemis untuk disalurkan kepada 370 KPM warga desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan bahwa petugas pengamanan yang dilakukan oleh anggota Binamas yaitu Bripka Syukron selaku Binamas Rajeg Mulya.

“Uang Bantuan Langsung Tunai subsidi minyak goreng yang disalurkan kepada 370 KPM sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dengan rincian Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)/KPM dan Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu)/KPM untuk Sembako.” kata Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH.

Kapolsek Rajeg menjelaskan lebih dalam, untuk pelaksanaan penyaluran BLT Subsidi Minyak Goreng dan BPNT tersebut telah menggunakan prokes yang ketat.

“Dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai aturan yang sudah diatur oleh pihak Kantor Pos dan Pemdes Rajeg Mulya.” pungkasnya. (Ast)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …