Binmas Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pembinaan PAM Swakarsa

CILEGON,- Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Iptu Ronny Hermawan selaku Kanit Binmas Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pembinaan PAM Swakarsa kepada Scurity Kawasan Pelabuhan Merak II, Senin (22/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH,.SIK,.MH melalui Kapolsek KSKP Merak AKP Suhara menerangkan bahwa melaksanakan Pembinaan Pam Swakarsa sudah tertuang dalam Perpol 4 thn 2020 ttg Pam Swakarsa.

Dalam menindak lanjuti atensi Pimpinan tersebut Kanit Binmas bersama Anggota Bhabinkamtibmas KP Merak memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Scurity ASDP pada hari Senin (22/08), sesuai dengan Perpol 4 thn 2020 ttg Pam Swakarsa bahwa pembinaan Satpam atau Scurity berada di bawah Polri.

Dalam kesepatan itu Bhabinkamtibmas KP Merak memberikan arahan kepada para Scurity ASDP agar bisa membantu tugas polri dalam rangka pengamanan dalam menjaga Harkamtibmas, karena Scurity adalah kepanjang tanganan Polri dan tidak lupa juga agar kita semua selalu bisa menjaga nama baik Instansi dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat.

Diakhir arahannya Kanit Binmas juga tidak lupa menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 masih blm berakhir dan agar selalu menerapkan Prokes.

About admin

Check Also

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 di SMPN NEGRI 1 Leuwidamar.

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi bersama Muspika kecamatan Leuwidamar menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.