Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Coklit Listrik Triwulan I


Serang – Biro logistik Polda Banten melaksanakan kegiatan rapat pencocokan dan penelitian (Coklit) Listrik Triwulan I di ruang rapat Aula Birorena Polda Banten pada Senin (28/03).

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 28 Maret 2022 tersebut bertempat di Aula Birorena Polda Banten tersebut di pimpin oleh KabagFaskon AKBP Umi indrajayanti dan KasubbagPrasintal Kompol Mulyanto yang di ikuti oleh perwakilan dari satker Polda dan KabagLog jajaran Polda Banten.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk pencocokan pembayaran/tagihan listrik di Satker Polda Banten, beserta mengecek kembali sertifikat tanah di jajaran sebagai bukti ke absahan sertifikat tanah di jajaran tersebut.

Dalam arahannya Kabagfaskon AKBP Umi Indrajayanti mengatakan untuk di masing-masing satker Polda Banten agar selalu mentaati peraturan terkait kelistrikan di tekankan pengguna wajib berhemat dalam penggunaan listrik agar tidak adanya pembengkakan pembayaran listrik, dan supaya terhindar dari adanya bahaya konsleting listrik.

“Kegiatan coklit adalah bentuk pengawasan kita terhadap sejauh mana pengunaan listrik di satker Polda dan Jajaran. Selain mencocokan pengunaan listrik kita sebagai pengemban fungsi Logistik juga melakukan pengecekan ke wilayah dan mengaudit sejauh mana Polres maupun Polsek mana yang sertifikatnya belum tercatat, ataupun belum terdata maka dari itu kegiatan rapat ini di harapkan masing-masing KabagLog mengecek kembali ke absahan surat-surat sertifikatnya agar tidak jadi temuan nantinya” kata Chiko Ardwiatto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …