Biro SDM Gelar Gladi CAT Psikologi Seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-62

Serang – Bagpsikologi Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten Melaksanakan Gladi Computer Assisted Test (CAT) Psikologi Seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 tahun anggaran 2022 di Polda Banten pada Selasa (21/12).

Karo SDM Kombes Pol Arif Fajarudin menyampaikan bahwa pelaksanaan Gladi Computer Assisted Test (CAT) Psikologi seleksi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 tahun anggaran 2022 ini dalam rangka mengecek kesiapan, “Gladi Computer Assisted Test (CAT) Psikologi ini untuk mengecek alat, Software, dan hardware CAT Psikologi sehingga mampu meminimalisir kendala pada pelaksanaan CAT yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 22 Desember 2021,”kata Arif Fajarudin.

Arif Fajarudin mengatakan pelaksanaan Gladi Computer Assisted Test (CAT) Psikologi Seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 tahun anggaran 2022 dilaksanakan oleh 13 personel Pamen Polda Banten, “Kegiatan ini diikuti oleh 13 personel Pamen Polda Banten Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”tutup Arif Fajarudin.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …