Biro SDM Polda Banten Laksanakan Upacara Tradisi Pelepasan 23 Tamtama Remaja

img-20180109-wa0003

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – 23 Tamtama lulusan Diktuk Tamtama Brimob Polri T.A. 2017, Senin 8 Januari 2018 kemarin, resmi diserahterimakan Biro SDM Polda Banten kepada Satbrimob Daerah Banten usai melaksanakan upacara pelepasan.

Pelepasan tamtama remaja Brimob dipimpin oleh Karo SDM Kombes Pol Andy Syahriful Taufik ini dilakukan serangkaian tradisi upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Banten.

Sebelumnya, 23 Tamtama remaja ini telah menjalani pembekalan selama beberapa minggu di Mapolda sebelum di tugaskan ke kesatuannya.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kombes Pol Andy Syahriful Taufik menyerahkan 23 Tamtama remaja secara simbolis kepada Kasat Brimob Kombes Pol Reeza Heras Budi.

“Dengan ini saya Karo SDM atas nama Kapolda Banten menyerahkan 23 Tamtama lulusan Diktuk Tamtama Brimob Polri T.A. 2017 untuk memasuki penugasan di kesatuan Satbrimob Polda Banten,” kata Karo SDM Polda Banten dalam sambutannya.

Andy menambahkan, rangkaian pelaksanaan upacara ini merupakan sebuah tradisi yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan nya terhadap institusi Polri.

“Upacara pelepasan ini merupakan bagian dari pembinaan tradisi dalam rangka meningkatkan kecintaan kita pada institusi Polri dan kecintaan kita pada profesi Kepolisian,“ tambahnya.

……………………………………………………..
Kontributor : tommy (Biro SDM Polda Banten)
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *