Biro SDM Polda Banten Terima Penghadapan Personel Penugasan Misi Perdamaian Unamid FPU Tahun 2021

Serang – Bagbinkar Biro SDM Polda Banten menerima pengahadapan personel Polda Banten yang telah selesai penugasan misi perdamaian di Unamid FPU Tahun 2021 bertempat di Kantor Biro SDM Polda Banten pada Jumat (04/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan dan diikuti oleh 8 personel Polda Banten yang telah selesai penugasan misi perdamaian di Unamid FPU.

Dalam arahannya, Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan mengucapkan selamat datang kembali di Polda Banten kepada 8 personel Polda Banten yang telah selesai penugasan misi perdamaian di Unamid FPU. “Saya ucapankan selamat datang kembali di Polda Banten, saya sangat bangga atas penugasan rekan-rekan yang membawa nama harum Polda Banten,” kata Atot Irawan.

“Semoga pengalaman-pengalaman yang rekan-rekan dapat saat melaksanakan tugas misi perdamaian dunia dapat menambah ilmu dan manfaat untuk rekan-rekan sekalian,” tutup Atot Irawan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …