Biroops Bersama SPKT Polda Banten Ikuti Vicon Pelatihan Penginputan Data Melalui Aplikasi Dors

Serang- Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamndyah bersama KA SPKT Polda Banten AKBP Drs. Sopian Girsang ikuti vicon Mabes Polri tentang pelatihan penginputan data melalui Aplikasi Dors bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Rabu (02/11).

Kegiatan tersebut dihadiri para oprator Aplikasi Dors pada setiap Satker Opsnal dan para Satker jajaran Polres sampai tingkat Polsek.

“Pada hasil Anev Mabes Polri tentang implementasi format pernomoran laporan polisi pada periode Januari sampai 28 Oktober 2022 Polda Banten menduduki peringkat tiga terbaik dengan presentase 100%,” kata Kamndyah.

Kamndyah juga mengatakan dengan adanya pelatihan ini diharapkan para operator dapat memahami dan mengoptimalkan pelaporan gangguan Kamtibmas.

“Semoga para operator dapat memahami dan mengoptimalkan pelaporan baik kejahatan, pelanggaran, unjuk rasa maupun bencana alam yang langsung diinput melalui Aplikasi DORS sehingga memudahkan dalam penyajian data sebagai bahan pimpinan dalam mengambil kebijakan,” ucap Kamndyah. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …