Blusukan ke perkampungan, polsek jiput door to door kembali laksanakan vaksinasi


Polsek jiput,- Polsek Jiput Polres Pandeglang terus bersinergi dengan forkompimcam kecamatan jiput sangat serius terkait percepatan vaksinasi.

Seperti halnya yang dilakukan polsek jiput dan Forkopimcam Kecamatan Jiput yang langsung datang ke rumah-rumah warga alias door to door untuk memberikan imbauan terkait pentingnya vaksin.Rabu (22/12/21).

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menerangkan, imbauan dan ajakan secara door to door ini sengaja dilaksanakan oleh Forkopimcam Kecamatan Jiput,strategi ini akan terus digencarkan guna memenuhi target heard immunity di wilayah Kecamatan Jiput.

“Hari ini kami kembali keliling secara door to door untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mau divaksin selain itu juga saya meninjau pelaksanaan prokesnya,” terangnya

Di lokasi, percepatan vaksinasi dilakukan oleh polsek jiput dan jajaran Koramil jiput, dimana pihaknya mendampingi petugas nakes Puskesmas Kecamatan Jiput melaksanakan penyuntikan vaksin di desa pamarayan, desa jiput, desa sukacai,desa tenjolahang dan desa janaka .

Kapolsek menambahkan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum ini dalam rangka percepatan vaksinasi terus dilaksanakan secara masif dan berkelanjutan, dengan menerjunkan seluruh bhabinkamtibmas ke desa binaannya masing-masing.

“Kami bersama Forkompimcam kecamatan jiput terus menggelar vaksinasi setiap hari di tiga belas desa di kecamatan jiput” tambah kapolsek

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *