Brimob Polda Banten Peduli dan Berbagi dengan warga kurang mampu

img-20200226-wa0034

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Program Brimob Peduli Sesama yang dilakukan oleh tim Tiada Hari Tanpa Sedekah terus dilakukan oleh personil Sat Brimob Polda Banten.

Kali ini tim yang dipimpin oleh Bripka Awang dan 4 orang personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Banten menyisir daerah wilayah Kota Serang, Rabu, (26/02/2020) pukul 09.30 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan bahwa program “Tiada Hari Tanpa Sedekah” adalah program khusus Satuan Brimob Polda Banten yang dilaksanakan setiap hari dengan memberi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Program ini sebagai salah satu bentuk peduli kami dari Satuan Brimob Polda Banten kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan menolong dan berbagi akan melatih rasa peduli. Sebagai mahluk sosial, kita harus menjaga hubungan baik dengan sesama. Dengan begini sekaligus meningkatkan hubungan sosial kita dengan masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat,” terang orang nomor satu di Sat Brimob Polda Banten.

Lanjut Dansat, kegiatan “Tiada Hari Tanpa Sedekah” ini didapat dari anggota, mereka menyisihkan gajinya. Karena dengan begini banyak manfaat yang didapat, diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama manusia”. ungkap Dansat.

Warga yang menerima bantuan yang diberikan ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Brimob Banten karena sudah peduli kepada orang yang kurang mampu. Mereka mendoakan semoga semua kebaikan yang telah dilakukan dibalas oleh Allah SWT.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *