Bripka Rudi Guanawan Polsek Pontang silahturahmi ke Pos Ronda Warga Desa Pulo Kencana

SERANG  Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Silahturahmi kepada pos ronda warga Desa pulo kencana pada hari, Selasa (15/11/2022), pukul 09.34 Wib.

*Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan Polsek Pontang* bersilahturahmi dengan warga dan Menanyakan kepada warga apakah pos ronda ini sudah jadi apa masih belum jadi. Dan hasilnya dari warga sudah jadi pak bhabin. Disamping ngobrol sehari-hari dan silahturahmi Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada warga Desa Pulo Kencana jika ada masalah hukum langsung saja telepon saya atau langsung lapor ke Polsek maupun ke Polres Serang.

*Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman*, berpesan agar dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota saya di lapangan, masyarakat dapat lebih dekat dengan polisi dan saling jaga kondusifitas keamanan di Desa Pulo Kencana. Sehingga hasil yang diharapkan oleh kita selaku aparat keamanan atau bhabinkamtibmas didesa ini dapat saling jaga kondusifitas desanya, serta warga desa lebih dekat dengan kita selaku bhabinkamtibmas Desa Pulo Kencana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …