Buka Gerai Vaksinasi Covid 19 Di Kantor Desa Margasari, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang disambut baik Oleh Warga.

Tigaraksa_ Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang buka gerai Vaksinasi dosis 1di kantor Desa Margasari Kecanatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Vaksin Covid 19 di siapkan oleh Polresta Tangerang, dan Polsek Tigaraksa bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Margasari, di batu oleh Tenaga kesehatan, hingga terlaksanan Vaksinasi Covid 19 untuk warga masyarakat. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu (18/9/2021) di kantor Desa Margasari kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, dan warga masyarakat yang di vaksin dosis 1 sebanyak 790 orang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang pada saat itu di suntik Vaksin,

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. turut hadir di dampingi oleh Pj Kepala Desa Margasari Sdr Jarkasih serta Bahbinkabtibmas Aiptu Solihin.

Sdr Jarkasih selaku Pj Kepala Desa Margasari Mengucapkan banyak terimaksih kepada Polresta Tangerang yang telah menyedikan Vaksin untuk warganya, karena Vaksin sangat penting untuk menambah daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid 19. Ujar Jarkasih. (Jy.humas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …