Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolsek Turun Langsung Cek Ketersedian Minyak Goreng


*Polres Serkot* Sabtu (16/04/2022) Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolsek Ciomas Polres Serkot IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H., didampingi Kanit intel Bripka Anif dan Bhabinkamtibmas Brigpol Jaenudin mengunjungi para pedagang sembako guna mengecek ketersediaan minyak goreng di Pasar Ciomas.

Kapolsek Ciomas Polres Serkot didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmasnya menyambangi beberapa penjual maupun pertokoan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H., mengatakan, dari hasil patroli untuk stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” ucap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

Kanit intel Bripka Anif juga mengimbau kepada warga untuk tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng di bulan Ramadan ini, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.

“kami juga menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk himbau Prokes,” tutup Bhabinkamtibmas brigpol Jaenudin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …