Bus Bahagia kecelakaan Di Tol Km 60 akibatkan 1 Orang Tewas.

whatsapp-image-2016-11-14-at-10-53-56

tribrtaanews.banten.polri.go.id – Bus PO Bahagia no.pol B 7005 YK yang melaju dari arah Jakarta menuju Merak  tepatnya di Jalan Tol jakarta -Merak  km 60 telah  mengalami kecelakaan Lalu lintas pada hari Senin 14 November 2016.

Kecelakaan tunggal mobil bus PO Bahagia bernomor polisi B 7005 YK diduga akibat Pengemudi mengantuk   sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kemudinya berakibat kendaraan oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan dan terperosok keparit.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan  1 orang MD dan 29 orang mengalami luka berat dan ringan kejadian tersebut terjadi sekira pulul 07.17 wib.

Anggota Polsek Kragilan dibantu dengan unit laka Ditlantas Polda Banten dan PT MMS melakukan evakuasi terhadap para korban dan dirujuk ke RS Sari Asih Kota Serang. Diketahui Korban Meninggal dunia akibat terjepit oleh badan bus dan yang lain hanya terluka sopir dan perangkat bus tsb melarikan diri dan masih dalam penyelidikan.

About

Check Also

Polsek Warunggunung melaksanakan Apel konsolidasi pasca Pemilihan Pilkades di Polsek Warunggunung

Lebak. Adapun yang melaksanakan BKO di wilayah Kecamatan Warunggunung,Brimob Resimen Kedunghalang 45 personil, Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *