Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intens Patroli Mobile di Jalur Tasikardi


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten intensifkan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas serta cegah aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten. Selasa, (15/2/2022).

Personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli jalur pada malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, menekan angka kejahatan, serta balap liar dan gerombolan bermotor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin Pawas Piket Iptu Khairul Chaniago beserta Brigpol Eki Setyawan di sekitaran Jl. Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan aksi balap liar serta gerombolan bermotor

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan “Kegiatan patroli mobil di jalur Tasikardi tersebut rutin dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di waktu malam hari”.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Kramatwatu agar pada saat pelaksanaan patroli seluruh nggota harus selalu waspada dan saling menjaga satu sama lain supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap keselamatan anggota.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …