Cegah Aksi Kriminalitas, Anggota Polsek Banjar Patroli SPBU

img-20171128-wa0003


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Banjar – Aksi pelaku kejahatan bisa terjadi kapan pun dan di mana saja. Sebagai upaya untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian Sektor Banjar, Resor Pandeglang, intens melaksanakan patroli.

Seperti yang dilakuan dua anggota Polsek Banjar, Iptu Kusnidar dan Brigadir Dede mengunjungi SPBU Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Selasa (16/01) malam.

Selain itu, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

“Laporkan saja, kalo ada orang yang gelagat nya aneh. Lebih baik waspada, karena sikap waspada itu mampu meminimalisir tindak kejahatan apapun,” kata Iptu Kusnidar kepada petugas SPBU.

Menurut Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti aksi perampokan dan jambret di sekitar SPBU.

“Diharapkan dengan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas”, tuturnya.

………………………………………………………….
Kontributor : arin
Editor : Rusnata
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *