Cegah Bullying, Babinkmtibmas Kel gedong dalem Berikan Sosialisasi Penerapan Hukum

Cilegon – Babinkmtibmas Kel Gedong Dalem BRIPKA Ilham. Memberikan Sosialisasi Pencegah dan Penerapan Hukum Perundungan (Bullying) Kepada Para Siswa-siswi Dari kls 1 s/d kls 6 yang Bertempat di SDN 3 Gedong Dalem Kota Cilegon, Sabtu (17/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Adalah Dalam Rangka Mengantisipasi Tindakan Bully atau Perundungan yang Kerap di lakukan di kalangan Pelajar maka Dari itu Bripka Ilham Babinkmtibmas Kel Gedong Dalem Polres Cilegon Polda Banten memberikan sosialisasi Tentang Perundungan (Bullying) , kepada para Guru & Siswa-siswi SDN 3 Gedong Dalem.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut BRIPKA Ilham juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa-siswi dapat mematuhi aturan yang ada disekolah dan hindari tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar, dan masalah bahaya narkoba dan miras serta pelanggaran terhadap aksi perundungan ( bullying) yang saat ini sedang marak di media sosial, ujarnya.

Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengenalan hukum dan untuk menghindarkan peserta didik SDN 3 Gedong Dalem dari masalah kenakalan-kenakalan remaja, dan agar para siswa-siswi lebih mendalami dan mengetahui dampak buruknya kenakalan remaja sehingga dapat memberikan kesadaran bagi para siswa untuk tidak melakukan dan menjauhinya, tutup ilham.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …