Cegah Covid 19, Sat Brimob Polda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Personil Den Geganan Sat Brimob Polda Banten melaksanakan Penyemprotan Disinfektan untuk mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Senin (16/03/2020).

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Banten yang meliputi Pos penjagaan, Gedung utama, Rumdin Dansat, Rumdin Wadansat, Asrama Perwira, Mako Yon A Por, Mako Yon B Por, Mako Yon C Por, Mako Gegana, Asrama, TK Yayasan Kemala Bhayangkari Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh personil Den Gegana Brimob ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19,” terang AKBP Dwi Yanto.

Selain itu juga Dansat Brimobda Banten juga menghimbau kepada seluruh personil untuk membiasakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja (kantor).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh IPTU H. Suwito dan didampingi oleh Brigadir Septa Pasmah dan personil Den Gegana lainnya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …