Cegah COVID-19 TNI-POLRI Sosialisasi masyarakat Hidup sehat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang- Polsek Carita Polres pandeglang Polda Banten Menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 di Kantor Kecamatan Carita dan sepanjang jalan raya Labuan bersama Koramil Carita telah dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corrona oleh tim Gugus Tugas, yang dipimpin oleh Kapolsek Carita IPTU Pipih. Sabtu (21/03/2020)

Pada kegiatan Sosialisasi ini dilakukan dengan Anggota TNI-POLRI bersama melakukan sosialisasi pada masyarakat agar tidak panik menyikapi wabah virus corona karena bisa di cegah.

“Ini untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Carita, khususnya” tegas Kapolsek Carita Iptu Pipih. 

mengimbau agar masyarakat perlu mengenali gejala-gejala klinis virus corona dan upaya pencegahannya, mewaspadai orang yang baru datang dari daerah luar, serta mengurangi kontak langsung di tempat umum dan melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

“Masyarakat jangan panik dan resah. Karena virus ini bisa dicegah,” ucap Kapolsek. 

Cara mencegahnya adalah dengan menjaga kebugaran tubuh melaui gerakan masyarakat hidup Sehat (GERMAS), serta asupan makan dengan gizi yang seimbang serta istirahat cukup, jaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker saat batuk.  

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *