Cegah Guantibmas, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Blue Light Patrol dan Triangle Patroli

Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Patroli dengan pola Blue Light Patrol dan Triangle Patroli diwilayah kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (17/01/2024).

Giat Patroli dengan pola Blue Light Patrol dan Triangle patroli untuk antisipasi C3, Balap motor, kejahatan jalanan dan tempat objek vital di wilkum Kecamatan Curugbitung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cutugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi malam kami dari Polsek Curugbitung melaksanakan Patroli dengan pola Blue Light Patrol dan Triangle Patroli sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3, kejahatan jalanan dan balap liar.” ujarnya.

“Di harapkan dengan adanya patroli dengan pola Blue Light Patrol dan Triangle Patroli masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri setiap malam sehingga dengan adanya lampu rotator patroli yang selalu menyala dan sirine yang selalu berbunyi dapat menekan para pelaku kejahatan untuk tidak melakukan aksi-aksi kejahatannya.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …