Cegah Kejahatan, Polsek Menes Polres Pandeglang Galakan Patroli Malam

Pandeglang – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri. 

Maka dari itu Rabu (4/1/2023) pukul 00.10 Wib Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Menes yang dilakukan petugas piket Polsek Menes Bripka Eri. 

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan C3. 

Selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang ditemui saat patroli serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas. 

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ditempat tinggal masing-masing.” Ujar Eri. 

Eri juga menghimbau kepada masyarakat terutama anak muda yang nongkrong malam hari agar tidak membawa senjata tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak juga yang melakukan tindak kejahatan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. 

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” Tutupnya. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …