Cegah kemacetan arus lalulintas, Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan lalulintas dijalur arteri Ciruas-Ciujung

Sebanyak 8 (delapan) personel Sat Samapta Polres Serang melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa titik persimpangan jalan sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Selasa, (18/10/2022) pukul 06.30 wib.

Untuk lokasi pengaturan yaitu di depan SMAN 1 Ciruas, Simpang empat Nambo dan Simpang tiga Cimiung, dimana lokasi tersebut sering menjadi titik kemacetan akibat banyaknya karyawan pabrik yang berangkat kerja menuju Kawasan Industri Modern Cikande dan ditambah anak sekolah yang berangkat sekolah diwaktu yang bersamaan.

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap paginya.

Kegiatan pengaturan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan untuk membantu personel lalulintas dalam mengatasi kemacetan kata Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dengan adanya petugas kepolisian dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah agar selalu waspada dan berhati-hati, jika mengalami kondisi darurat, atau berada dalam bahaya dapat menghubungi Kepolisian terdekat bisa juga melalui Call Center Kepolisian di Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …