Cegah Kemacetan Polsek Taktakan Polres Serang Kota Gatur Lalin

SERANG KOTA –Personil Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan pelayanan Gatur lalin pagi untuk memberikan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat di Simpang empat RS. Fatimah Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang. (13/10/2021).

Gatur (Pengaturan) Lalu-lintas tersebut merupakan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian yang dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten untuk memberikan rasa aman dan kelancaran bagi masyarakat, dengan kegiatan tersebut diharapkan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat dapat menciptakan situasi arus lalin aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH. Mengatakan Pelaksanaan Pelayanan Pengaturan Lalin di pagi hari ini untuk mengantisipasi Kemacetan dan laka lantas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Simpang empat RS Fatimah sendiri adalah titik simpul yang sering terjadi kepadatan lalu lintas apalagi dipagi hari, hal ini dikarenakan aktifitas masyarakat yang tinggi, sehingga dengan hadirnya anggota bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tutup Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *