Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Gelar Sosialisasi di Sekolah

  

Pandeglang- Untuk mencegah sekaligus menekan kenakalan yang melibatkan remaja dan anak-anak, yang belakangan ini menjadi ancaman bersama, personel Polsek Cadasari Polres Pandeglang, menggelar sosialisasi di SMK Mathlabull Huda.

Sosialisasi digelar Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi, sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pandeglang dan jajarannya.

“Ini guna mencegah para pelajar ataupun anak-anak di bawah umur agar tidak terlibat dalam tindakan melawan hukum yang bisa merugikan masa depannya,” papar Lutfi.

Lanjut Kapolsek, fenomena kenakalan remaja yang mulai merajalela belakangan ini

menjadi tugas bersama menyelamatkan para generasi penerus tersebut.

“Karena mereka adalah penerus cita-cita luhur Bangsa dan Negara ini kedepannya,” tegas AKP Lutfi mengutip pernyataan AKBP Belny Warlansyah.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menghimbau para pelajar agar tidak mengenal dan terlibat dengan narkoba dan sejenisnya. Lantaran pengaruh buruk Narkoba akan berdampak Negatif bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Belajar dengan tekun, mengikuti tata tertib di lingkungan sekolah dan yang terpenting menghormati guru dan Insya Allah dengan begitu maka akan terbentuk pribadi yang handal dalam meraih cita-cita kalian,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah dan dewan guru setempat, mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu memberikan pemahaman kepada siswa siswi SMK Mathlahull Huda dan semoga ini akan terus berlanjut.

Sosialisasi berlangsung Senin (17/10/2022) pagi bertempat di SMK Mathlahull Huda, sosialisasi diisi Ps. Kanit Binmas Polsek Cadasari Aipda Dori Erikson dan Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Brigadir Asep Asvina. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …