Cegah Kerumunan Polres Serang Kota Lakukan Patroli
Pendisiplinan prokes

SERANG KOTA – Mengantisipasi kerumunan masyarakat Sat Samapta Polres Serang Kota Patroli pendisiplinan protokol kesehatan dan lakukan pengaturan serta bagikan masker kepada pmasyarakat, Kamis (11/11/2021).

“Kita antisipasi kerumunan di tempat-tempat vital yang biasanya menjadi tempat berkumpul masyarakat,” kata AKP BADRI Kasat Samapta Polres Serang Kota.

Patroli sepeda ini dilaksanakan untuk mengamankan masyarakat dari penyebaran Covid-19, juga untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Seluruh Masyarakat dan Agar Masyarakat Sehat terhindar dari wabah Covid-19.

Meski begitu, ada hal menarik pula yang dilakukan saat patroli. Selain menyapa masyarakat, polisi juga menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan imbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 sambil membagikan masker bagi masyarakat baik pejalan kaki, pesepeda dan pengendara kendaraan bermotor.

diharapkan semua juga tetap ikut menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan,” jelas AKP Badri Hasan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …