Cegah Kriminal Awal Tahun Baru 2023, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Pusat Perbelanjaan

CILEGON – Dalam upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan kamtibmas di obyek vital terutama pusat perbelanjaan maka Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli Kewilayahan dalam rangka mencegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), Balap Liar, Tawuran, dan memberikan himbauan kamtibmas di awal tahun baru 2023.

Kegiatan Patroli Kewilayahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Iptu Iwan Sofiyan di dampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Surahman, menyasar ke Lokasi Pos Satpam City Mall Kota Cilegon, Selasa (03/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan Sasaran dilaksanakan nya kegiatan itu untuk mencegah dan menekan terjadinya berbagai tindak Kejahatan diwilayah hukum Polsek Purwakarta seperti kasus Curat, Curas, Curanmor, tawuran pelajar hingga peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Iwan berkesempatan melaksanakan dialogis dengan Security guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah, sembari menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Situasi saat ini relatif aman-aman saja sementara tidak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas keamanan tetap meminta security untuk bersama-sama dan berperan aktif menjaga keamanan, bilamana ada hal yang menonjol dan mencurigakan akan segara disampaikan ke Polsek Purwakarta guna ditindak lanjuti”, jelas Iptu Iwan.

“Kegiatan patroli kewilayahan Polsek Purwakarta Polres Cilegon ini merupakan salah satu upaya jaga kamtibmas dan pergerakan kepolisian melalui patroli dengan harapan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga beraktivitas”, tutup Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …