CEGAH KRIMINALITAS DI MALAM HARI, POLSEK CARITA SAMBANGI SPBU 24 JAM

7a0f6171-1c0e-4ab1-bc2c-87aa0cb3cafa

Tribratanewsbanten.polri.go.id - Guna memberi keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat khususnya di SPBU yang beroperasi 24 jam, Polsek Carita melaksanakan sambang malam.

Bhabinkamtibmas Polsek Carita, melakukan sambang malam ke SPBU 24 jam, dimana SPBU merupakan  tempat rawan kejahatan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan mengatakan, kegiatan sambang malam dilakukan Bhabinkamtibmas  dengan mendatangi lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas, memberikan arahan kepada petugas SPBU jaga malam dan security untuk lebih berhati – hati dalam menjalankan pekerjaannya, terutama security agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap mobil dan motor yang menginap di SPBU MATAHARI dan tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan khamtibmas agar daerah tempat kerja menjadi kondusif guna memberi rasa aman bagi masyarakat.

“Selaku Kapolres, saya punya tanggungjawab untuk menjaga dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang,”tegas AKBP Ary.

 

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *