Cegah Macet di Lokasi Demo, Satlantas Polres Serang Laksanakan Pengaturan

Satlantas Polres Serang Polda Banten  ikut melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Rangkas Bitung Cikande Desa Majasari, untuk mencegah kemacetan akibat aksi demo warga desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang menuju kawasan industri Majasari, Kamis (13/10).
Untuk pengamanan unjuk rasa atau demo ini dilaksanakan oleh personil Jajaran Polsek Polres Serang Polda Banten.
Sementara untuk pengaturan lalu lintas di depan pintu masuk kawasan industri Majasari dilaksanakan personil Satlantas Polres Serang Polda Banten.
Dampak dari aksi unjuk rasa yang mulai berlangsung pada pukul 08.00 ini membuat arus lalu lintas bergerak lambat. Namun di bawah pengaturan personil Satlantas, kemacetan tidak sampai terjadi.
Diungkapkan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, pengaturan ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat.
“Setiap kali ada aksi unjuk rasa, kami pasti ikut dilibatkan untuk mengatur lalu lintas. Karena jika tidak diatur, ancamannya kemacetan parah. Dan jika sudah terjadi demikian, kasihan para pengguna jalan karena mereka jadi terhambat aktivitasnya,” ungkap Kasatlantas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …