Cegah Masuknya Kelompok Radikal, Polisi Sambangi Pengurus Masjid Nurul Falah

whatsapp-image-2017-04-05-at-17-48-26

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Masyarakat, serta mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Sindang Jaya Polsek Pasarkemis, Kanit Binmas Ipda Ahmad Suryadi yang didampingi Bhabinkamtibmasnya Aiptu Junaedi melaksanakan sambang dengan Pengurus Masjid Nurul Falah Kampung Kalapa Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Selasa malam (4/4).

Dikesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Ahmad Suryadi, memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga Ukhuwah Islamiah antar sesama muslim, guna mencegah terjadinya perpecahan umat muslim yang menjurus pada munculnya Deradikalisasi dan jaringan terlarang lainnya.

Lanjutnya, dirinya juga meningkatkan untuk memupuk rasa toleransi antar umat beragama. Sehingga terciptanya kerukunan hidup antar umat beragama dengan selalu menjaga toleransi antar umat beragama. Tak lupa, dalam sambangnya itu dirinya juga berpesan untuk selalu mendata terhadap pendatang baru yang masuk ke lingkungan Kampung Kalapa, Desa Sindang Sono. Hal ini ditujukan  untuk mencegah masuknya kelompok Radikal dan Teroris.

Kemudian, warga juga dihimbau untuk segera menginformasikan bilamana ada orang yang mencurigakan ke pihak berwajib. Sehingga tidak terjadi aksi main hakim sendiri.

“Upaya sambang denga  memberikan himbuan-himbuan kamtibmas ini, tidak lain untuk menciptakan kondisi yang kamtias,” ujar Ipda Ahmad Suryadi.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *