Cegah Omicron dan Kamtibmas Kondusif Kapolsek Ciruas Polres Serang ‘Yuk Ngopi Wae’ Bersama Kades Desa Penggalang


SERANG – Kapolsek Ciruas Polres Serang *Kompol Hasan Khan, SH*, melaksanakan kegiatan sambang sekaligus Commander Wish Kapolda Banten Point 3 “YUK NGOPI WAE” bertempat di Kp. Pandangan Desa Penggalang, Kec. Ciruas. Selasa (8/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Ciruas didampingi Kanit Propam Polsek Ciruas *Aipda Suheri* ngopi bareng bersama Kades Penggalang *Bpk. Heriyanto*.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, menghimbau Kades dan Warga Desa Penggalang agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya dan menghimbau kepada warga masyarakat penggalang bagi yang belum divaksin dosis 1, 2 dan 3, agar segera divaksin.

“Mengingat penyebaran Covid-19 sangat cepat penularannya, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan Dengan Cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” ucap Kapolsek Ciruas.

Kapolsek Ciruas juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru omicron di wilayah Kec. Ciruas dan juga dalam rangka memberikan pesan pesan Kamtibmas.

“Dengan Kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae’ yang dilaksanakan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada unsur 3 Pilar dan masyarakat guna pencegahan penyebaran virus Covid-19, antisipasi penyakit masyarakat, mengedukasi masyarakat dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta menjaga Kamtibmas Kondusif,” pungkasnya.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *