Cegah Penyebaran Covid-19, Biddokes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Pada personil

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam upaya pencegahan virus Covid-19 dan menjaga kesehatan Biddokes Polda Banten melakukan Patroli Kesehatan, Patroli dengan Sasaran Personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan oprasi Ketupat Kalimaya 2020 di Pos Pam dan Pos Check point citra raya kabupaten Tangerang. Senin 11/05/2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana,M.Kes dalam hal tersebut kepada awak media menyatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk pengecekan kesehatan para personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan oprasi Ketupat Kalimaya 2020 di Pos Pam dan Pos Check point citra raya agar personil tegap fit dan sehat terhindar dari penyakit virus Covid-19

dr. Nariyana mengungkapkan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk partisipasi dan bersama sama menjaga supaya penyebaran penyakit ini tidak sampai menyebar. Dan menghimbau kepada personil yang melaksanakan tugas agar selalu menggunakan pertokol kesehatan dengan menjaga kebersihan dan menyediakan antiseptik, Disinfektan, hingga rajin cuci tangan.

Sedangkan Kabid Humas polda banten saat di konfirmasi via WA ia menjelaskan, pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Dokkes Polda Banten dalam bentuk Berupa Pemeriksaan Tensi darah, Pemeriksaan Lab Sederhana (Kolesterol, Asam urat dan Gula darah) hal tersebut guna memastikan kesehatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan oprasi Ketupat Kalimaya 2020.

“Bidokkes memberikan pelayanan kesehatan bukan hanya pada personil yang jaga saja, namun pengecekan kesehatan juga kita laksanakan semaksimal mungkin kepada masyarakat, walaupun tidak setiap hari, akan tetapi Program Peduli Kesehatan ini semoga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19” ungkapnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *