Cegah Penyebaran Covid-19, Dit Binmas Polda Banten Bagikan Masker Gratis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Cegah penyebaran Virus Corona, Dit Binmas Polda Banten bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Sekitar Wilayah Ciceri Kota Serang. Senin (27/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini, dan kita bagikan Masker secara gratis kepada masyarakat”, katanya.

Ricky Yanuarfi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah.

“Buat masyarakat saya himbau agar tetap dirumah saja, supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sudah sangat meresahkan kita semua”, imbuhnya.

Ricky Yanuarfi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Dan mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan kita, supaya tidak tertular dari virus corona ini, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, serta selalu menggunakan masker”, ajaknya.

Terkait pembagian masker gratis tersebut, salah satu warga bernama Ida mengucapkan terimakasih.

“Saya sangat terimakasih kepada bapak-bapak polisi yang peduli dengan masyarakat dengan membagikan masker kepada kita semua”, katanya.

“Dan saya sebagai masyarakat di Kota Serang siap mendukung program-program pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Corona ini”, lanjut Ida.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan ini merupakan perintah Kapolri dan Kapolda Banten untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan wabah virus corona ini.

“Buat masyarakat agar selalu jaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, dan selalu jaga jarak, jauhi keramaian. Itu semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, ajak Edy Sumardi. (BidHumas)

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *