Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Kasemen Bagikan Masker

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Sosialisasi terkait kewaspadaan wabah Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Serang Kota Polda Banten seperti yang dilakukan oleh Polsek Kasemen Polres Serang Kota ini Selain melakukan sosialisasi dan himbauan, mereka juga membagikan masker pada warga sekitar dan pengguna jalan bertempat dijalan Raya Kasemen Kp.Sukabela Kel.Kasemen Kec.Kasemen Kota.Serang. Senin (13/4/2020).

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP M. Cuaib, mengatakan jajaran Polsek bersama dengan koramil dan Lurah Kasemen melakukan sosialisasi pencegahan wabah Covid-19, mulai dari himbauan untuk tetap berada di rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga pola makan sehat, hingga menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

“Ini aksi kami dalam pencegahan, ternyata masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat harus keluar rumah seperti ke pasar dan lainnya dengan berbagai alasan, sehingga kami membagikan masker pada mereka secara gratis,” katanya.

Menurutnya, selama kegiatan ini, pihaknya bersama dengan Koramil dan Lurah Kasemen melakukan edukasi pada masyarakat terkait pencegahan virus corona.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pencegahan virus ini meningkat, sehingga wabah ini segera hilang dan masyarakat kembali menjalani hidup dengan normal seperti sedia kala,”pungkasnya.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *