CEGAH PENYEBARAN DBD, POLISI BERSAMA PUSKESMAS MELAKUKAN FOGGING

img_20170319_004418_978

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Khawatir jatuhnya warga terserang gigitan nyamuk aedes aegypti atau nyamuk demam berdarah, warga di Ketos Kombo Rt. 05/02 Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, berinisiatif melakukan pengasapan atau fogging.

Pelaksanan program DBD ini, dilakukan atas dasar adanya warga di Kampung Ketos Kombo, yang sebelumnya terserang penyakit demam berdarah dangue (DBD) beberapa hari yang lalu.

Oleh karena itu pihak Polsek Pasarkemis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Pasarkemis mengantisipasi dengan memfogging seluruh lingkungan di Kampung Ketos kombo Rt.05/02, Jum’at (17/03 ).

“Penyemprotan tersebut mulai dari rumah dan di sekitar selokan yang banyak tumbuh benih- benih nyamuk,” ujar Brigadir Kahar Mujiono.

Sementara itu, Kapolsek Pasarkemis Kpol Kosasih menabahkan, Antisipasi kita terus lakukan, salah satu cara adalah memfogging seluruh area Kampung Ketos kombo dengan harapan cara seperti ini para warga maupun lingkungan sekitar tidak terjangkit virus DBD tersebut, harapnya.

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *